PINGSAN

 

PINGSAN…..
PINGSAN…
PINGSAN….

Pingsan tuh singkatan dari pingin saya nembak….sssttttt….nembak cinta ya…jangan mikir yang lain- lain dulu….. Gini nih ceritanya….zaman gini dan tahun ini katanya ada bahasa teruwu terbucin..dan ter..ter…rannnn…bener gak yaa ?? Sore…itu hujan besar sekali….mau ngapa- ngapain…duh…males banget…enaknya..makan yang hangat- hangat dan baca berira terhangat….ya sudah …itu aku lakukan…memang menjadi nukmat..

Lama sekali aku tak menyapa siapapun…ya..memang lagi malas saja..yang gak penting…kayaknya aku gak pikirin..kayaknya buang waktu….. Tapi, ada tapinya nihhhh….kok sore gini aku jadi ingat seseorang ya…duhh saoa..ya…sapa..ya…siapa..apa saoa…ya…? aheummmmmmm…..aheuum……aku tahu betullll…. pengen banget ku telfon…tapu malas juga..ah…horeeeeeee….ammmmm

tralala….trilili……tralala….trilili…..buni hp ku berbunyi….ahaaaa…kaget lah…yang dibayangin nlp siapa…??yang nelfon siapa… ? gak nyambung…pisan lah nih hati….ya diangkatlah telfon genggamku….terjadilah basa basi…yang tiiiidakkkkk basi…..suaranya bikin kleupek – kleupek….( tapiiiiii boong…ha ha ha ..)

Sore itu…yaa sore itu…meneketehe …tahu no aku dari siapa…yang jelas..hmmmmm…dibilang seneng yaa enggak….dibilang enggak…ya enggak juga….he..he..he….tahulah…sulitnya aku jatuh cinta….malaslah….dah bukan basa basi yang basi banget..

Tahukan panah ????? hmmmm saat kita merasa ingat yang belakang- belakang dan menyakitkan…gak masalah…bawa santuyyyy saja…terus panah lepas tuh…..ssssssss…..melesitt jauhhhh banget……betul kan ?? ayooo tatap kedepan….di depan itu lebih indah dan baik…daripada yang dibelakang….Bismillahirrahmanirrahiim….( senyummmmm…)

– cerita titipan teman..hmmm-

Bagikan ini

Tinggalkan komentar

avatar
350