Menurutku

Month: October 2020

JIKA AKU MARAH

Aku….Marah Aku…Marahh Aku…Marahhh Aku…Marahhhh Aku …..Marahhhhhh Aku..Marah.. Aku , Istigfar… Aku …Marahh Aku, Berwudhu.. Aku..Marahhh Aku, Berdzikir… Aku..Marahhhh Aku Sholat Sunah.. Aku ..Marahhhhhh Aku Diam , duduk…dan tidur… Bersholawat Nabi… Note.Diajarin Alm Bapakku ( Al- Fatihah….Apa…) -dewi saghay-

MENGAPA HARUS JOGJA ?

Kota Jogja , sudah kukenal seja aku berada di bangku SD , setiap liburan aku padti ke Kota Jogja…sampai aku dewasa…kuliah dan menikah…tak pernah berubah Kota Jogja…kota yang sangat menyenangkan…gak ngebosenin ..dari udaranya…tempat rekreasinya..makanannya dan…uppppsss…hampir aku menikah dengan seseorang…yang asli Kota Jogja , ketutunan darah biru ( maaf ini hanya pengumuman saja..) ..dan yang paling …

MENGAPA HARUS JOGJA ? Read More »

PINGSAN

  PINGSAN….. PINGSAN… PINGSAN…. Pingsan tuh singkatan dari pingin saya nembak….sssttttt….nembak cinta ya…jangan mikir yang lain- lain dulu….. Gini nih ceritanya….zaman gini dan tahun ini katanya ada bahasa teruwu terbucin..dan ter..ter…rannnn…bener gak yaa ?? Sore…itu hujan besar sekali….mau ngapa- ngapain…duh…males banget…enaknya..makan yang hangat- hangat dan baca berira terhangat….ya sudah …itu aku lakukan…memang menjadi nukmat.. Lama …

PINGSAN Read More »

DUIT

DUIT… DUIT… DUIT… DUIT… Orangmah mikirnya DUIT mlulu.. Kerja …cari DUIT… TIDUR…mikirin…DUIT… Sedikit – sedikidit DUIT… Ampun Yaaaaaa….kadang keselll DuIT…dan DUIT … mlulu…. Nah, kalau aku….? Aku juga sama mikirin DUIT DUIT…? DOA… USAHA…. IKHTIAR… TAWAKAL… Ieumah nya mikiran DUIT… Bari teu uninga..DUIT tuh kataku Singkatan..Doa Usaha Ikhtiar Tawakal Bangunnn…bangunnn bangunnn ayooooo DUIT…DUIT ..DUIT.. Doa… …

DUIT Read More »

SEKARANG AKU TERSENYUM

Sekarang aku tersenyum…yaa coba deh bacanya setiap hari..SEKARANG AKU TERSENYUM..esok hari baca lagi…SEKARANG AKU TERSENYUM…dan pastinya menjadi DOA…yaa kan ? Siapa bilang TETSENYUM itu sulit ? Mudahkan hanya tinggal menarik bibir kiri kanan seimbang angkat mulut menganga dikit….tuh kan TETSENYUM….itu yang bikin HAPPY…aku bisa TERSENYUM …ya gak apa- apa…kalau ditetangkan senyuman itu banyak arti…senyuman itu …

SEKARANG AKU TERSENYUM Read More »

LALU..KINI…KEDEPAN

Dalam setiap perjalanan hidup memang selalu berproses…proses yang lalu…proses yang kini sedang berjalan….dan proses kedepan seperti apa …? Hanya Tuhanlah yang tahu. Saat kita sendiri , dan memunculkan EGOIS KITA , KEBODOHAN dan KETOLOLAN KITA , akan terasa bahwa..si AKU akan muncul… Akulah…akulah..akulah….., tapi dititik kita sadar bahwa bukan akulah, akulah , akulah..tapi semua seperti …

LALU..KINI…KEDEPAN Read More »

HATI SEHAT , POLA PIKIR SEHAT , TUBUH SEHAT ALHAMDULILLAH

Hati Sehat , ini yang selalu terlintas dalam pikiranku , Pola Pikir Sehat ini juga yang terlintas dalam ingatanku , Tubu Sehat…tentunya Alhamdulillah , beribadah jadi begitu nikmat rasanya . Dulu…ketika saya remaja , ingin sekali punya tubuh langsing dan ramping seperti teman – teman yang ada beberapa yang memang jangkis .jangkung ipis ,…semua saya …

HATI SEHAT , POLA PIKIR SEHAT , TUBUH SEHAT ALHAMDULILLAH Read More »

Dan…Itulah…

Hari ini banyak yang ingin kutulis Tapi cukup dalam hatiku.. Tersaring dalam jantungku.. Dan…kau hadir …dalam mimpiku Gak…tahu jawaban sepertiga malamku…? Pagi..nya suara HP ku berdering.. Pagi setelah sholat subuhku… Dimana kumasih terbalut kain mukenaku… Merinding sekujur tubuhku… Serasa dalam mimpiku semalam Dejafu…?? Dan…percakapan itu..hanya aku dan Allah SWT yang tahu… – dewi saghay-

SURAT UNTUKMU

Malam itu kita tak sengaja bisa berkata.. Mengatakan apa sesungguhnya yang dirasa.. Rasa yang pernah ada . saat kita tak tahu itulah namanya jatuh cinta Cinta memang bisa datang kapan saja Kepada siapa pun yang memberi rasa Hati akan terasa berbunga- bunga Rasa nyaman kan ada serasa dunia milik berdua Kadang kita lupa siapa kita …

SURAT UNTUKMU Read More »